Thursday, September 28, 2017

Beberapa Makanan Dapat Mencegah Keriput | Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya - Salah satu ciri-ciri penuaan dini ialah dengan adanya keriput yang tidak bisa di hindari lagi. Demikian itu jika adanya makanan yang cocok justru juga bisa menimbulkan perbedaan pada kulit wajah. 

Makanan yang kaya akan nutrisi dapat membantu menghaluskan kulit agar tetap terhidarasi. Sehingga membantu mempertahankan serat kolagen dan elastisitas yang dibutuhkan oleh kulit agar terbebas dari kerutan. Dilansir dari ehow.com, Kamis (28/9/2017), Maka ada beberapa makanan yang diketahui dapat mengatasi munculnya keriput pada kulit. Penasaran?

1. Tomat
Tomat memiliki sumber lycopene, antioksidan yang sangat pekat sehingga dapat membantu memusnakan penuaan dini akibat kerusakan yang didapat dari pancaran sinar matahari. Tomat memang memiliki kandungan vitamin C dan n
utrisi yang membentuk kolagen baru, serta vitamin A yang memberi asupan kulit dengan alami.
2. Telur
Telur adalah salah satu makanan yang mengandung vitamin A. Bukan hanya itu saja telur juga memiliki kandungan lemak yang sangat sehat, sehingga dapat membantu kulit agar selalu lembap sehingga mengurangi kerutan. untuk mengurangi kerutan, zat besi, tembaga, dan seng, mineral yang menjaga kulit tetap halus, serta protein yang memasok asam amino agar kulit tetap kuat.

3. Air putih
Ya, Anda tentu sering mendengar bahwa minum air putih sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. Selain air putih, teh juga merupakan asupan penting bagi kulit untuk melawan keriput.

Makanan untuk menghambat munculnya keriput

4. Kaldu tulang
Makanan ini pernah menjadi tren di tahun 2016 karena manfaat anti penuaannya. Karena harus dimasak dalam waktu lama, bisa lebih dari 24 jam, kaldu tulang adalah sumber kolagen yang hebat, dan protein yang dapat membantu menjaga kulit tetap halus dan bebas kerut.

5. Selada air
Selada air memiliki nutrisi yang kaya, hampir tidak ada vitamin A yang lebih baik daripada selada air. Selada air juga merupakan sumber dari potassium yang baik, mineral bagi jantung yang sehat, serta lemak omega 3 yang dapat membantu melawan peradangan.

6. Minyak zaitun
Kuncinya adalah melembapkan. Minyak zaitun memasok asam lemak tak jenuh yang sehat untuk mendukung keseimbangan lipid kulit, dilengkapi dengan antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan sinar matahari.

7. Blueberry
Buah blueberry dapat meningkatkan sekitar 85% tingkat hidrasi kulit. Selain itu, blueberry juga mengandung vitamin C untuk mendukung produksi kolagen untuk memerangi efek penuaan, seperti keriput.

No comments:

Post a Comment